Manfaat Tas Kertas / Paper Bag





  • 100% dapat digunakan kembali, didaur ulang dan biodegradable.
  • Lebih mudah untuk membawa dari kantong plastik.
  • Memegang lebih item dari kantong plastik = tas lebih sedikit untuk menangani.
  • Disukai lingkungan.
  • Berisi 40% pasca-konsumen bahan daur ulang.
  • Sebuah sumber daya renweable - berasal dari pohon. Untuk informasi lebih lanjut tentang tas kertas http://yogyakartas.com


  • Pada sumber lain yang terpercaya juga menyebutkan beberapa alasan penggunaan Tas Kertas sebagai sarana membawa barang-barang.


    Tas kertas adalah mode baru hari ini. Kita bisa melihat pria dan wanita membawa tas kertas dari hampir di mana-mana. Mereka membawanya di sekolah, mal, kantor dan toko.

    Tren ini mungkin telah dikembangkan karena sektor pakaian. Terkenal toko pakaian desain kantong kertas mereka dengan perusahaan mereka sendiri atau logo merek untuk menarik pelanggan. Orang-orang yang memegang tas ini khusus mendapatkan pengakuan karena memberikan orang-orang yang melihat mereka ide bahwa mereka memiliki produk berkelas. Mencetak nama perusahaan atau logo pada tas kertas berfungsi sebagai bentuk promosi atau strategi pemasaran. Juga, banyak orang lebih suka menggunakan kantong kertas karena mereka mudah dibawa, rapi dan dapat menyimpan banyak item.

    Ada alasan besar mengapa penggunaan tas kertas menguntungkan. Selain dapat digunakan kembali, mereka dapat didaur ulang, biodegradable, ramah lingkungan, murah dan praktis untuk digunakan. Tas kertas yang terbuat dari kayu. Seperti surat kabar, majalah atau buku, mereka dapat didaur ulang dan diproduksi menjadi kertas baru. Makalah limbah biodegradable sehingga mereka dapat dengan mudah membusuk dan tidak akan menumpuk di tempat pembuangan. Kantong kertas tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang akan memburuk lingkungan kita. Ini tidak akan mempengaruhi tanah di mana ia akan membusuk. Itu adalah murah karena kita bisa mendapatkan satu gratis karena mereka datang sebagai bahan kemasan ketika kita membeli pakaian di toko belanja. Kami juga dapat membelinya dengan harga yang sangat murah terutama jika mereka membeli grosir. Memiliki tas kertas kertas praktis karena Anda akan mendapatkan nilai apa yang Anda bayar. Anda dapat menggunakannya pada bahan makanan dan yang baik dapat digunakan sebagai hadiah tas kertas. Jika mereka mencapai kondisi yang sangat buruk, mengumpulkan mereka dan menjual ke toko-toko sampah.




    Sumber : TheGreenBook.com, Gambar: telegraph.co.uk, ebay.comhttp://yogyakartas.com


    This entry was posted on 12.18 and is filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

    0 komentar: