Anda mungkin telah membaca cerita dari Greenpeace tentang sumber kemasan kami.
Kami ingin meyakinkan Anda bahwa 100 % dari kemasan KFC Inggris & Irlandia adalah dapat didaur ulang
atau dari sumber yang berkelanjutan , KFC Inggris & Irlandia , maupun pemasok kami , sumber
dari APP . Silakan lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut .

Kemasan membantu melindungi lingkungan
Kemasan sangat penting - KFC tidak bisa berfungsi tanpa itu . Ini membuat makanan segar , aman dan lezat.
Terlebih lagi , meminimalkan limbah makanan , yang merupakan salah satu yang paling ramah lingkungan hal yang dapat kita lakukan karena , biasanya , sumber daya sepuluh kali lebih banyak digunakan dalam produk dari kemasan mereka . Fokus kami adalah untuk menghapus , menggunakan kembali atau mendaur ulang produk kemasan , tetapi tidak pada biaya peningkatan limbah makanan . Kami percaya dampak lingkungan dari kemasan kami harus diminimalisasikan bilamana mungkin dan kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemasok kami untuk memastikan hal ini .
Ini berarti menggunakan produk daur ulang di mana pun kita bisa. Ini juga berarti terus mencari
bagaimana merancang cara baru untuk mengurangi jumlah kemasan sementara juga menjaga kami
kemampuan untuk melayani makanan dengan aman , cepat dan nyaman. Kita juga harus membuatnya semudah memungkinkan pelanggan untuk melakukan bagian mereka dengan membantu mereka untuk mendaur ulang di mana pun kita bisa.

Kemasan non - daur ulang
Dimana dan bagaimana kita sumber kemasan kami adalah fundamental untuk memberikan visi kami untuk meminimalkan dampak lingkungan yang luas . Pembatasan kesehatan dan keselamatan pada jumlah daur ulang serat yang dapat digunakan dalam kemasan makanan berarti bahwa kita menggunakan beberapa produk perawan .
Namun, produk ini bersumber berkelanjutan oleh para pemasok kami dari hutan yang dikelola dengan baik
dan disertifikasi sebagai berkelanjutan oleh pihak ketiga yang independen . Apa yang telah kita lakukan sejauh ini ?
Kami bekerja keras untuk memberikan visi kami dan memenuhi harapan pelanggan kami dan beberapa
perubahan kami meliputi : 
  • Ember ikonik kami lebih hijau dari sebelumnya karena tidak lagi mengandung lapisan plastik yang berarti sekarang dapat didaur ulang dan telah sejak 2009 
  • Serbet kami 100 % daur ulang dan selalu telah
  • Cangkir Krushems kami telah terkandung bahan daur ulang sejak tahun 2011
  • Pada bulan Januari 2009 kita beralih kami Fillet dan Zinger burger dari kardus ' clamshell ' untuk pembungkus kertas dan pindah makanan ayam klasik kami , Kolonel
  • Makan dan Variety Meal , dari kardus ke kantong kertas mengurangi kemasan kami 1.400 ton , setara dengan 127 bus bersusun
  • Kami pindah makanan kami classic ayam , Kolonel Meal dan Variety Meal , dari kardus untuk kantong kertas
  • Pada bulan Februari 2009 , foil pembungkus untuk Mini Fillet Burgers berubah menjadi kertas pembungkus .
  • Kemasan baru adalah 100 % dapat didaur ulang dan biodegradable
  • Pada tahun 2008 kami membuat komitmen untuk mengurangi limbah kardus dan kami berhenti kemasan ' Makanan kemas dalam kotak untuk makan -in pelanggan , menghemat sekitar 554 ton pada kemasan limbah 

Komitmen kemasan kami
Tentu saja ada lagi yang ingin kita lakukan dan kami bekerja sama dengan para pemasok kami untuk mengidentifikasi bagaimana kita dapat meningkatkan jumlah produk daur ulang yang membentuk keseluruhan kemasan kami . kami juga terus berinovasi untuk mengurangi jumlah keseluruhan kemasan yang kita gunakan dan bahwa pelanggan kami dibawa pulang .

Kami berkomitmen untuk terus menggunakan bahan daur ulang maksimum yang pedoman FSA memungkinkan dalam kemasan kami dan kami telah menetapkan target yang terukur untuk mengurangi lingkungan dampak kemasan kami , yang akan kita buat tersedia untuk umum secara teratur .





This entry was posted on 11.41 and is filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: