Perusahaan merevisi kebijakan untuk mengecualikan pemasok menggunakan kayu dari hutan lindung
Ember merah ikonik KFC akan hijau, setelah perusahaan telah membuang kemasan pemasok dituduh menggunakan kayu yang dipanen dari hutan lindung.

The UK lengan perusahaan minggu ini diperbarui pernyataan kebijakanpada kemasan sourcing setelah datang di bawah api dari kelompok kampanye Greenpeace Mei untuk link untuk perusahaan dituduh penebangan hutan hujan Indonesia.

Kelompok kampanye dilacak sejumlah produk ini kembali ke Asia Pulp & Paper (APP), salah satu produsen pulp dan kertas terbesar di dunia dan perusahaan yang Greenpeace telah berulang kali dituduh menggunakan kayu dari hutan tropis Indonesia.Sebuah penyelidikan Greenpeace selama setahun ditemukan kemasan yang digunakan di beberapa toko UK KFC mengandung tingkat signifikan kayu keras tropis campuran, yang katanya merupakan indikator yang jelas dari kayu hutan hujan.

KFC Inggris kini telah mengatakan hanya akan bekerja dengan pemasok yang dapat "menunjukkan pengelolaan hutan berkelanjutan di seluruh rantai pasokan mereka dan yang tidak aktif terlibat dalam pembukaan hutan hujan".

Hal ini juga telah berkomitmen untuk memastikan setiap bahan perawan yang digunakan tidak mengandung kayu keras tropis campuran dan rencana untuk meningkatkan penggunaan dari Forest Stewardship Council (FSC) terakreditasi kertas atau karton dengan tujuan keseluruhan menggunakan 100 persen bersertifikat pasokan.

Seorang juru bicara KFC Inggris mengatakan BusinessGreen aturan kebijakan baru keluar pembelian masa depan dari APP dan mengatakan "semua pemasok kami berhenti menggunakan APP beberapa bulan yang lalu".

Perusahaan ini sekarang bergabung dengan daftar merek global utama, termasuk Disney, Mattel, Nestlé, Xerox, Kraft, Unilever, dan Danone, yang telah memutuskan hubungan dengan APP.

Greenpeace hutan hujan kampanye Ian Duff mengatakan jutaan pelanggan KFC akan "lega mendengar" perusahaan tidak lagi memberikan kontribusi dengan perusakan hutan.

"Dengan berjalan menjauh dari perusahaan seperti semakin" beracun "merek APP, KFC Inggris mengirimkan pesan yang kuat kepada komunitas bisnis bahwa itu tidak dapat diterima untuk membeli dari perusahaan yang mengubah hutan hujan menjadi sampah," katanya dalam sebuah pernyataan.

"Sekarang penting bahwa Yum, perusahaan induk KFC dan terbesar pengecer makanan cepat saji di dunia, mengambil langkah serupa dan memperkenalkan kebijakan zero deforestasi global untuk memastikan bahwa tidak ada operasi, yang span negara 100-plus, membeli dari pemasok seperti APP. "

Artikel ini diterjemahkan menggunakan http://translate.google.com/ yang belum di edit tata bahasanya.
Sumber Gambar: http://www.kfc.co.uk/ dan beberapa lainnya dari Google.com


This entry was posted on 11.49 and is filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: